Kamis, 14 April 2011

Chiellini Belum Tertarik Madrid dan City

                       Bek berusia 26 tahun itu tetap memilih bertahan di Juve.

     Bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini, mulai sering dibicarakan akan hengkang musim depan. Namun, agen Chiellini, Davide Lippi memastikan bek tim nasional Italia itu akan tetap bersama Bianconeri. Menurutnya, Chiellini belum tertarik untuk pindah dari klub asal Turin itu.

Chiellini memang tengah dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan Manchester City. Bahkan rumor kepergian Chiellini sudah ada pada awal musim ini. Tapi bek berusia 26 tahun itu tetap memilih bertahan di Juve.

"Menurutku Juve tidak berencana untuk menjual pemain yang penting seperti dia, kalaupun iya, kami akan membicarakan aturannya," papar agen Davide Lippi dirilis Tribal.

Agennya itu memastikan Chiellini hanya ingin fokus membantu Juve meraih tiket Liga Champions yang masih terbuka peluangnya. Atau paling tidak meraih tiket Europa League.

"Untuk sekarang, Giorgio hanya akan memfokuskan diri untuk penyembuhan cederanya. Dengan demikian ia bisa kembali memberikan kontibusi besar pada hasil yang akan diraih musim ini," lanjut Lippi.

Chiellini sudah bergabung dengan La Vecchia Signora sejak 2005. Mantan pemain Livorno dan Fiorentina ini telah menunjukkan kesetiaannya pada Juve ketika pemegang Scudetto terbanyak ini terlempar ke Serie B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar